Jumat, 11 Desember 2015

Jika Takut Pergi ke Dokter Gigi, Anda Bisa Lakukan Cara-Cara Alami ini Untuk Merawat dan Memutihkan Gigi

Siapa sih yang ingin giginya putih, bersih, serta mengkilat.. :D

Karena dengan gigi yang putih bersih dapat menunjang penampilan fisik kita, sehingaa kita pun akan semakin merasa percaya diri. Berbincang dengan teman pun jadi gak usah tutup-tutupin mulut karena menyembunyikan gigi kita yang kuning.

Selain itu juga gigi putih identik dengan gigi yang sehat, hal ini menandakan orang dengan gigi yang putih begitu rajin merawat giginya tersebut. Beda halnya dengan gigi yang hitam, banyak flek, karang dan berlubang-lubang, bisa jadi orang tersebut tidak begitu memperhatikan kesehatan giginya.

Untuk mengatasi gigi yang kurang sehat tersebut biasanya pergi ke dokter gigi menjadi pilihan kita, tentunya biaya sekali rawat pun ga murah juga. Nah, untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa cara alami agar gigi kita semakin hari terlihat semakin putih, sehingga menjadi enak untuk dilihat dan tentunya kita pun akan semakin percaya diri.

Berikut adalah cara-cara alami yang dapat dicoba untuk memutihkan gigi secara alami:

1. Menggunakan Baking Soda
Kenapa baking soda bisa digunakan untuk memutihkan gigi? Karena baking soda mampu melunturkan lapisan gigi berwarna kuning, serta berfungsi sebagai scrub alami dan alkali yang ringan sehingga dapat mencerahkan enamel gigi yang kuning dan kusam.

2. Menggunakan Minyak Kelapa
Minyak kelapa bisa digunakan sebagai metode pemutih gigi secara alami yaitu dengan berkumur dengan minyak tersebut. Metode kuno ini sebetulnya sudah lama sekali digunakan dan terbukti dapat mengeluarkan bakteri yang menyebabkan gigi menjadi kuning.

3. Menggosok dengan Strawberi
Dalam buah strawberi banyak mengandung vitamin C dan asam malat sehingga mampu memecah plak gigi dan menjaga agar tidak terlihat kuning. Caranya dengan menggosok gigi dengan strawberi, atau bisa juga dengan cara buah strawberi tersebut dihancurkan kemudian dioleskan ke atas gigi, tunggu hingga 5 menit.


Cara-cara yang digunakan diatas tersebut cukup mudah dilakukan serta bahan-bahan yang diperlukan banyak disekeliling kita. Silahkan LIKE dan SHARE untuk membagikan info tersebut ke sodara, teman, dan rekan anda agar dapat merasakan manfaatnya juga. Semoga bermanfaat..

adalah seorang yang bekerja sebagai karyawan swasta, senang menulis, membaca, jalan-jalan, dan sedikit senang dalam bereksperiman masakan.

2 komentar:

Silahkan Berkomentar yang relefan, tidak spamming dan berkomentarlah secara cerdas.

Copyright © 2015 Siaga8.com : Informasi yang menarik untuk dibagi