Jumat, 11 Desember 2015

Luar Biasa, Daun Ini Bisa Obati Berbagai Jenis Kanker Mematikan. Silahkan Klik dan Share!!

Daun ajaib, itulah sebutan yang pantas disematkan pada jenis daun ini. Ramuan daun ini begitu popular dibeberapa Negara di dunia termasuk di Negara kita tercinta Indonesia. Ramuan ini telah dikenal sejak nenek moyang kita.

Lantas, daun apakah itu??



Daun Kelor.. ya daun kelor.. bagi kita sudah tidak asing lagi menyebut nama daun ini. Bahkan sampai-sampai ada pepatah “Dunia ini tidak selebar daun kelor”, memang benar bentuk daun ini cenderung kecil. Dari bentuknya yang kecil-kecil tersebut memiliki kandungan yang tidak bisa dianggap sembarangan. Karena konon Daun Kelor mengandung:

25 kali lebih banyak mengandung zat besi dibanding bayam
17 kali lebih banyak mengandung kalisum dibanding susu
4 kali lebih banyak mengandung protein dibanding telor
10 kali lebih banyak mengandung vitamin dibanding wortel, dan
5 kali lebih banyak mengandung potassium dibandingkan pisang

Terdapat studi yang meneliti daun kelor ini, dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa daun ini dapat dijadikan tanaman obat berbagai jenis penyakit. Lalu penyakit apa saja yang dapat diobati oleh daun kelor ini?

Daun kelor ini dapat digunakan sebagai obat asma, pereda demam, dan pembunuh rasa sakit. Selain itu daun kelor ini memiliki sifat anti-bakteri, dapat dipakai sebagai obat diabetes dan juga sebagai anti-depresan.

Lagi-lagi mengejutkan, berdasarkan penemuan ada hal yang menakjubkan dan mengejutkan dari manfaat daun kelor ini. Bahwasanya daun kelor ternyata mengandung senyawa anti-kanker. Senyawa-senyawa tersebut seperti rhamnetin, isoquercetin, dan kaempferol. Lalu jenis kanker apa saja yang dapat diobati daun kelor ini? Jenis kanke yang dapat diobati oleh daun ini seperti kanker paru-paru, kanker hati, kanker ovarium, dan melanoma (kanker kulit).

Namun, dari semua itu perlu dilakukan penelitian dan pengujian lanjut sehingga hasilnya benar-benar terbukti sesuai hasil kajian yang komprehensif sehingga daun ini dapat diproduksi dan bermanfaat untuk pengobatan kanker masa depan.


Silahkan Like dan Share untuk mengabarkan info ini kepada sodara, teman, dan kerabat anda. Semoga bermanfaat.

adalah seorang yang bekerja sebagai karyawan swasta, senang menulis, membaca, jalan-jalan, dan sedikit senang dalam bereksperiman masakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang relefan, tidak spamming dan berkomentarlah secara cerdas.

Copyright © 2015 Siaga8.com : Informasi yang menarik untuk dibagi