Jumat, 11 Desember 2015

Lakukan 5 hal ini selama 5 menit dan kamu akan terhindar dari perut buncit.

Perut buncit adalah kondisi dimana lemak lebih besar daripada otot yang berada di perut. Banyak orang melakukan banyak hal untuk menghindari perut yang buncit. Entah dengan cara sedot lemak dengan harga yang fantastis atau diet ketat yang menyiksa bahkan ada yang menggunakan obat-obatan untuk membantu mempercepat hilangnya perut buncit.
perut buncit

Dalam tips Siaga8.com kali ini akan memberikan tips sederhana yang tidak menyiksa agar terhindar dari perut buncit.

1. Jangan makan lebih dari jam 7 malam.
Untuk banyak orang, makan diatas jam 7 malam adalah kebiasaan yang tidak bisa dihindari, terlebih karena kesibukan beraktifitas yang memaksa kita untuk selalu terlambat makan malam. Sempatkan 5 menit untuk sekedar makan roti untuk mengganti makan malam sebelum jam 7 malam.

2. Hindari makan berlemak terlebih gorengan.
Makan gorengan, cemilan ini memang nikmat untuk dimakan diberbagai suasana, tapi tahukan bahwa gorengan ini mengggunakan minyak yang dipakai berulang-ulang dan tentu kualitas minyak menjadi tidak bagus. Inilah yang menjadi sumber lemak paling kuat untuk bertahan didalam tubuh. Ganti makan gorengan dengan quaker atau biskuit selama 5 menit. Cukup.

3. Lakukan push up minimal 10x
Gerakan push up bukan hanya untuk membentuk perut rata, tapi juga membentuk bentuk dada dan tangan agar lebih berisi. Lakukan secara berkala dan minimal 10 kali, tentu tidak akan menghabiskan waktu selama 5 menit.

4. Lakukan sit up minimal 10x
Sama seperti push up, gerakan sit up juga akan membantu membuat perut rata dan otot kaki lebih berisi dan tidak bergelambir. Cukup lakukan 5 menit atau minimal 10x dalam sehari bentuk perut dan kaki yang bagus kana kamu dapatkan.

5. Lakukan tarian kepala pundak lutut kaki minimal 10x
Tarian ini memang lebih sering terlihat untuk anak usia dini, tapi tahukah anda jika ternyata tarian ini juga bermanfaat untuk kesehatan terutama perut?  gerakan membungkuk ini yang bagus untuk otot perut dan punggung. Cobalah lakukan selama 5 menit dan rasakan dampaknya.

Silahkan SHARE atau LIKE artikel Lakukan 5 hal ini selama 5 menit dan kamu akan terhindar dari perut buncit ini jika bermanfaat untuk kamu dan semuanya.

2 komentar:

Silahkan Berkomentar yang relefan, tidak spamming dan berkomentarlah secara cerdas.

Copyright © 2015 Siaga8.com : Informasi yang menarik untuk dibagi