Selasa, 08 Desember 2015

Selain Sebagai Sayuran, Daun Ini Juga Bermanfaat Sebagai Pembersih Darah dan Ginjal

Kita semua tahu, bahwa sekarang ini begitu banyak makanan yang tidak sehat beredar di sekitar kita. Contohnya makanan berpengawet, makanan yang mengandung zat pewarna berbahaya, makanan yang mengadung penyedap yang berlebihan, serta bahan-bahan kimia lainnya yang ikut dicampur dalam makanan yang kita konsumsi.



Zat-zat yang tidak sehat tersebut semakin hari semakin menumpuk dalam tubuh kita. Lalu apa akbiatnya? Tentunya akan menyebabkan gangguan metabolisme tubuh kita, serta bisa saja menyebabkan penyakit yang tidak kita inginkan. Memang sih, dalam tubuh kita ada mekanisme pembersihan darah yang dilakukan oleh ginjal dan hati. Namun apa jadinya jika jika tumpukan zat berbahaya itu sangat banyak, lalu kinerja organ pembersih tersebut akan bekerja dengan sangat ekstra.

Nah, untuk membantu pembersihan darah dan ginjal serta organ-organ lainnya kita bisa menggunakan ramuan seledri. Seledri selain dikenal sebagai sayuran juga ternyata memiliki manfaat sebagai pembersih ginjal dan darah.

Begini caranya membuat ramuan untuk membersihkan darah dan ginjal dari daun seledri:
  • Sediakan 100 gram seledri kemudian diiris kecil-kecil
  • Didihkan dengan air 8 gelas
  • Setelah mendidih selama 10 menit lalu didinginkan, lalu disaring,
  • Simpan dibotol kemudian masukan dalam lemari es
  • Minum 1 gelas pagi hari dan 1 gelas disore hari dicampur dengan madu 2 sendok makan per gelas nya
  • Minum selama 1 minggu berturut-turut terlebih dahulu, setelah itu minum cukup seminggu sekali saja
Jangan kaget jika setelah mengkonsumsi ramuan tersebut sering buang air besar maupun buang air kecil serta ada perasaan yang kkurang nyaman selama terapi, hal itu merupakan proses pembersihan dalam tubuh akibat reaksi dari ramuan tersebut.

Ramuan tersebut bisa kita coba dan aplikasikan, bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami sehingga tidak ada efek samping yang berbahaya asalkan penggunaanya tidak berlebih dan sesuai petunjuk. Karena segala sesuatu yang berlebih akan menjadi tidak bagus bagi kita. Semoga bermanfaat. :)

Sumber: www.kangibra.com
Sumber gambar: bibitbunga.com

Jangan lupa LIKE dan SHARE ya….

adalah seorang yang bekerja sebagai karyawan swasta, senang menulis, membaca, jalan-jalan, dan sedikit senang dalam bereksperiman masakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang relefan, tidak spamming dan berkomentarlah secara cerdas.

Copyright © 2015 Siaga8.com : Informasi yang menarik untuk dibagi